Kisah Awal Filosofi Kopi Diceritakan Lewat Web Series

Kisah Awal Filosofi Kopi Diceritakan Lewat Web Series
Salah satu adegan di film Filosofi Kopi. Foto: YouTube

jpnn.com - Para penggemar film Filosofi Kopi bisa melihat lagi karakter Ben dan Jody melalui web series. Penggarapan untuk web series itu sudah memasuki proses syuting.

Web series Filosofi Kopi disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Chicco Jerikho dan Rio Dewanto tetap menjadi pemeran utama dalam web series itu. Chicco berperan sebagai Ben, sedangkan Rio menjadi Jody. 

Chicco mengatakan, web series tersebut akan menceritakan proses berdirinya kedai Filosofi Kopi. Chicco menuturkan dirinya dan Angga sangat menyukai cerita Filosofi Kopi. 

Menurutnya, banyak orang yang ingin tahu lebih jauh cerita tentang Ben & Jody. Itu pula yang menjadi alasan dibuat web series Filosofi Kopi. 

"Karena itu, kami membuat prequel film Filosofi Kopi dalam bentuk web series, yang akan menceritakan awal mula berdirinya Filosofi Kopi," kata Chicco, Minggu (25/12). 

Filosofi Kopi merupakan film yang diadaptasi dari salah satu cerita pendek novel berjudul Filosofi Kopi karya Dewi Lestari. Film ini akan memiliki sekuel berjudul Ben & Jody, yang disutradarai oleh Angga. 

Ben & Jody dibintangi oleh Chicco dan Rio. Film ini akan memasuki proses syuting pada awal 2017. (gil/jpnn)


Para penggemar film Filosofi Kopi bisa melihat lagi karakter Ben dan Jody melalui web series. Penggarapan untuk web series itu sudah memasuki


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News