Ini Tiga Pemain Favorit Jose Mourinho, Ada Nama Messi?

Ini Tiga Pemain Favorit Jose Mourinho, Ada Nama Messi?
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - PELATIH sepak bola yang diberi julukan The Spesial One, Jose Mourinho kini memang masih mengganggur paska dipecat Chelsea beberapa waktu lalu. Namun bagi Mourinho jabatannya sebagai pelatih sepak bola dunia sebelumnya, memiliki catatan tersendiri. 

Selain membawa nama besar klub, Mourinho juga pernah membesarkan nama sejumlah pemain bintang saat ini. Dan dari sekian banyak pemain bintang yang pernah dibesutnya adalah Cristiano Ronaldo yang paling favorit. Zlatan Ibrahimovic, dan Javier Zanetti juga masuk dalam nominasi pemain favorit Mourinho.

Ternyata nama Lionel Messi tidak ada terlintas sedikitpun dalam benak pelatih asal Portugal ini. Hmmm....

"Siapa pemain terbaik saya? Sulit untuk mengatakannya dan saya sudah melatih beberapa pemain terbaik dunia," tutur Mourinho pada Strait Times.

"Saya pergi ke Inter, ada Ibrahimovic. Ada Zanetti. Saya pergi ke Real Madrid, ada Ronaldo. Saya kembali ke Chelsea dan menemukan banyak pemain hebat lainnya."

"Saya punya banyak pemain bagus, mereka sudah memberi begitu banyak, tidak adil untuk hanya mengatakan satu nama. Mustahil untuk memenangkan begitu banyak gelar juara tanpa banyak pemain, jadi saya amat menghormati mereka semua.”(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News