Ini Tips Untuk Karir Semakin Baik

Ini Tips Untuk Karir Semakin Baik
Ini Tips Untuk Karir Semakin Baik
UNTUK karir yang lebih baik, ternyata ada triknya. Pendiri situs jejaring Linkedln yang juga penulis buku The Start-Up of You, yang mengupas tuntas tentang karir dan tempat kerja, Reid Hoffman, mengatakan jika ingin karir semakin baik, maka ada tahapan-tahapan yang harus dikerjakan.

"Anda harus berani mengambil resiko dan terus memperluas jaringan," katanya dilansir laman The Indian Express, Kamis (21/3) “Untuk menjadi sukses, anda harus terus mengasah keterampilan, aspirasi dan menguasai kebutuhan pasar," tambah Hoffman.

Jika ingin bereksperimen, anda harus memiliki beberapa rencana dan tidak terpaku pada satu rencana saja. Termasuk dalam menjalin relasi kerja. “Kunci dari setiap pekerjaan adalah berinteraksi dengan orang orang , baik yang berada di sekitar anda maupun orang yang berada di luar lingkungan pergaulan anda," kata Hoffman selanjutnya.

 

“Perkuat koneksi hubungan anda di setiap level. Sediakan dana tak terduga, untuk sekedar kopi dan melakukan pertemuan,” kata Hoffman.

UNTUK karir yang lebih baik, ternyata ada triknya. Pendiri situs jejaring Linkedln yang juga penulis buku The Start-Up of You, yang mengupas tuntas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News