Gaya Hidup Berkendara ala Top 1

Gaya Hidup Berkendara ala Top 1
Salah satu persembahan di ajang “Auto In Style Media Gathering” di Plaza Indonesia Jakarta, Kamis (21/3). Foto: ist
JAKARTA - TOP 1 mempresentasikan dukungan pelumas sintetiknya sebagai bagian dari perawatan kendaraan yang merupakan gaya hidup masyarakat. Dalam acara “Auto In Style Media Gathering” di Plaza Indonesia Jakarta, Kamis (21/3), Business Development Manager dari TOP 1 Amerika Serikat, Matthew J Ryan mengatakan pelumas sintetik ini disesuaikan untuk mobil dan motor dengan berbagai kondisi, baik perkotaan maupun kondisi ekstrim.

Auto In Style merupakan ajang yang menampilkan merk aksesoris mobil terdepan dalam berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif yang di gagas oleh Prima Broadcast Indonesia. Antusiasme dan kebutuhan masyarakat akan aksesoris mobil yang tinggi ini mendorong digelarnya acara Auto In Style. Selain Top 1, turut pula beberapa tenant produk otomotif seperti GT Radial, Pioneer dan V-Kool.

Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani mengatakan kehadiran pelumas sintetik TOP 1 dalam media gathering kali ini merupakan wujud apresiasi terhadap jurnalis yang selama ini  banyak mendukung kegiatan prosuknya.

“Kami berharap sinergi yang positif ini  dapat terus berjalan dengan baik.  Komunikasi yang baik tentunya akan mengembangkan dunia otomotif dan gaya hidup di Indonesia sejalan dengan perkembangan inovasi yang secara berkesinambungan dikembangkan TOP 1," katanya.

JAKARTA - TOP 1 mempresentasikan dukungan pelumas sintetiknya sebagai bagian dari perawatan kendaraan yang merupakan gaya hidup masyarakat. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News