Ini TKP yang Menewaskan 2 Pelajar, Innalillahi

Ini TKP yang Menewaskan 2 Pelajar, Innalillahi
Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua pelajar di Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu malam (2/7/2022). Dok. Satlantas Polres Rejang Lebong

jpnn.com, REJANG LEBONG - Sempat dirawat di rumah sakit, dua pelajar yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Rejang Lebong, Bengkulu pada Sabtu (2/7) dinyatakan meninggal dunia.

Kasus lakalantas ini melibatkan dua pengendara sepeda motor Suzuki Satria warna hitam pelat BD 6722 KL dan Honda Beat pelat BD 6329 KV dengan mobil Toyota Innova warna perak nopol B 1451 BFG.

"Akibat kejadian ini satu orang dinyatakan meninggal dunia di TKP dan satu korban lainnya mengalami luka parah yang kemudian menjalani perawatan di rumah sakit. Tadi pagi kami mendapat kabar jika korban yang dirawat ini meninggal dunia," kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Radian Andi Pratomo, Senin.

Dia menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong sekitar pukul 19.00 WIB.

Akibat kejadian ini Septian Cahya Dinata (15) pelajar SMP yang tinggal di Desa Mojorejo, Kecamatan Selupu Rejang yang mengemudikan sepeda motor Suzuki Satria BD 6722 KL meninggal di TKP.

Adapun rekannya, M Rizki Dafa Saputra (14) warga Desa Mojorejo, mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri.

Kemudian, Duwi Irawan (15) warga Desa Mojorejo yang mengendarai Honda Beat Street BD 6329 KV hanya mengalami luka ringan, serta Dena Masriadi (29) warga Kabupaten Sarolangun Jambi pengendara Toyota Innova nopol B 1451 BFG tidak mengalami cedera.

Kejadian ini kata dia, berdasarkan keterangan pengendara sepeda motor Honda Beat nopol BD 6329 KV berawal saat mereka berjalan beriringan dari arah Desa Mojorejo menuju arah Kota Curup.

Kedua pelajar yang tewas bernama Septian Cahya Dinata (15 tahun) dan M Rizki Dafa Saputra (14).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News