Ini Tudingan Terbaru Bang Ruhut ke Fadli Zon soal Ahok

Ini Tudingan Terbaru Bang Ruhut ke Fadli Zon soal Ahok
Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul menyatakan, sikap kritis Wakil Ketua DPR Fadli Zon terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok dalam kasus RS Sumber Waras dilatari dendam. Tudingan Ruhut itu untuk menanggapi Fadli yang mewacanakan pembentukan panitia khusus (pansus) RS Sumber Waras.

Ruhut mengatakan, Fadli dan Gerindra seolah memang ingin menghabisi Ahok yang pernah tercatat sebagai kader di partai pimpinan Prabowo Subianto itu. "Bicara panja, pansus, saya sudah ingartkan Fadli Zon dan kader Gerindra, janganlah dendam kalian ke Ahok, mantan kader yang sudah keluar,” ujar Ruhut, Rabu (20/4).

Namun, anggota Komisi III DPR itu mengingatkan Fadli agar tidak menyeret parlemen untuk menuntaskan dendam ke Ahok dengan membentuk pansus. “DPR bukan cuma Gerindra, ada sembilan fraksi lain," kata politikus yang lebih beken disapa dengan nama Bang ruhut itu.

Juru bicara DPP Partai Demokrat itu pun secara terang-terangan menyebut dendam Fadli dan politikus Gerindra lainnya terhadap Ahok sudah memuncak. Namun, kata Ruhut, justru Ahok makin berkibar karena terus diserang.

"Fadli Zon dan Gerindra-nya sudah dendam kesumat dengan Ahok. Tapi Ahok justru makin kinclong," pungkasnya.(fat/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News