Ini Wadah yang Cocok untuk Makanan Anjing dan Kucing Peliharaanmu

Ini Wadah yang Cocok untuk Makanan Anjing dan Kucing Peliharaanmu
Kucing. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Tampil dengan gaya yang necis dan terkini diidam-idamkan semua orang. Sebab, penampilan pertama kali yang dilihat ektika seseorang keluar rumah. 

Selain pakaian, menambah aksesoris kecantikan seperti tas dan topi membuat penampilan seseorang semakin bergaya.

Berbagai merek memang hadir melengkapi penampilan seseorang agar semakin trendi. Namun, Buhotei memiliki citra tersendiri. 

Merek yang terdaftar pada 2018 itu menjual berbagai aksesoris fashion serta barang-barang kecantikan dengan desain yang unik dan trendi. 

“Brand kami hadir untuk kalangan anak muda yang punya hobi fashionable, tetapi bukan berarti yang bukan anak muda tidak cocok ya, tetap bisa dipilih untuk menjadi koleksi fashion yang cocok untuk masyarakat Indonesia,” kata pemilik Buhotei Lina Lie dalam keterangan persnya, Senin (7/6).

Ini Wadah yang Cocok untuk Makanan Anjing dan Kucing Peliharaanmu

Buhotei sendiri hadir dengan produk berkualitas premium dan tentu semua menjadi unggulan. Sebab, produk dari merek itu didesain unik dengan harga terjangkau. 

Di antaranya, Buhotei memperkenalkan berbagai produk yaitu seperti topi baseball wanita atau pria polo cap, topi bucket vintage nelayan pria dan wanita GD daisy embroidery cap. 

Pasir untuk hewan peliharaan seperti kucing yang tersedia dengan berbagai aroma antaranya peach, lavender, greentea, dan sebagainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News