Ini Wujud Produksi Kia Niro EV, Kapan ke Indonesia?

Ini Wujud Produksi Kia Niro EV, Kapan ke Indonesia?
Ilustrasi Kia Niro EV. (Foto: Kia/jpnn)

jpnn.com, KOREA SELATAN - Setelah debut pertama di Paris sebagai konsep sport utility vehicle (SUV) bertenaga listrik penuh, kini Kia Niro EV resmi dirilis versi produksi pertamanya di International Electric Vehicle Expo di Jeju, Korea Selatan.

Kia Niro EV yang digadang menawarkan sebuah SUV yang mengombinasikan kenyamanan berkendara, desain eye-catching dan utilitas fungsional menjadi penanda era baru kendaraan Kia di pasar global.

Didesain oleh para insinyur Kia di California - USA dan Namyang - Korea Selatan, Kia Niro EV memiliki daya tarik tersendiri sebagai SUV kompak dan aerodinamis serta membawa teknologi canggih yang ramah lingkungan.

Didukung powertrain electric vehicle terbaru, baterai lithium-polymer berkapasitas 64 kWh membuat Niro EV mampu menempuh lebih dari 380 km dengan sekali pengisian, atau hingga 240 km pada sistem baterai opsional 39,2 kWh.

Niro EV akan mulai dijual di Korea Selatan selama semester kedua tahun ini dan kemudian mulai melancong ke pelbagai negara, termasuk Indonesia? (mg8/jpnn)


Kia Niro EV resmi dirilis versi produksi pertamanya di International Electric Vehicle Expo di Jeju, Korea Selatan dan mulai dipasarkan pada semester kedua 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News