Ini yang Akan Digali Penyidik dari Marshel Widianto Terkait Kasus Dea OnlyFans

Ini yang Akan Digali Penyidik dari Marshel Widianto Terkait Kasus Dea OnlyFans
Kombes Endra Zulpan mengungkap materi yang akan digali penyidik kepada Marshel Widianto Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal melakukan pemeriksaan terhadap komika Marshel Widianto hari ini (7/4). Dia diperiksa sebagai saksi dalam kasus konten pornografi yang menjerat Dea OnlyFans.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pertanyaan yang diajukan kepada Marshel masih bersifat tertutup.

Sehingga, dia belum bisa berbicara banyak soal materi apa yang akan ditanyakan penyidik ke Marshel.

“Materi yang akan digali tidak bisa saya sampaikan karena penyidik yang tahu," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu (6/4).

Polisi lulusan Akpol 1995 tersebut hanya mengatakan pemeriksaan Marshel ada kaitan dengan konten yang selama ini dijual Dea.

“Yang jelas dia (Marshel,red) diminta keterangan kaitannya dengan pembelian konten dan gambar yang dimiliki Dea," ujar Zulpan.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini menambahkan dari hasil pemeriksaan itu nanti akan terungkap apa maksud sebenarnya Marshel membeli konten milik Dea OnlyFans.

"Apakah itu (konten) untuk dia (Marshel) pribadi atau apakah untuk diperjualbelikan dan disebarkan lagi akan diungkapkan nanti,” tegas Zulpan.

Komedian Marshel Widianto hari ini diagendakan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus konten dewasa Dea OnlyFans.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News