Ini yang Bikin PAN Kepincut pada Sosok Erick Thohir

Ini yang Bikin PAN Kepincut pada Sosok Erick Thohir
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menjadi figur cawapres terkuat pilihan Partai Amanat Nasional (PAN). Keberadaan Erick Thohir sangat digandrungi para kader di berbagai daerah.

Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengakui banyak dari para kadernya yang ingin Menteri BUMN Erick Thohir diusung menjadi cawapres untuk Pilpres 2024.

“Seperti Sumatera Utara, Provinsi Lampung. Pak Erick Thohir Lampung, saya juga dari Lampung,” ujar pria yang akrab disapa Zulhas ini.

Zulhas mengungkapkan bahwa Erick Thohir menjadi figur kedua setelah dirinya yang paling diinginkan kader ikut dalam pertarungan Pilpres 2024. Sosok Erick Thohir banyak disukai karena dekat dengan para kader.

Erick Thohir sangat disukai karena sikapnya yang ramah dan santun. Hal itu membuat komunikasi antara Erick Thohir dengan PAN makin erat.

“Teman-teman di daerah ini kedekatan Pak Erick Thohir itu juga karena komunikasinya, intens pertemuan ada beberpa yang sudah sangat dekat,” pungkas Zulhas. (flo/jpnn)

Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengakui banyak dari para kadernya yang ingin Erick Thohir diusung menjadi cawapres untuk Pilpres.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News