Ini yang Bikin Ribuan Buruh di Semarang Kompak Mendukung Ganjar

Ini yang Bikin Ribuan Buruh di Semarang Kompak Mendukung Ganjar
Sejumlah buruh di Semarang mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Ganjaran Buruh Berjuang.

jpnn.com, SEMARANG - Ribuan buruh yang ada di Semarang mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Para pekerja yang tergabung dalam Ganjaran Buruh Berjuang itu menilai Ganjar sebagai sosok pemimpin komunikatif serta responsif terhadap berbagai persoalan.

Ketua Ganjaran Buruh Berjuang Zakariya mengatakan pihaknya sepakat memilih Ganjar sebagai presiden karena sosoknya yang peduli terhadap kelompok bawah.

Ganjaran Buruh Berjuang juga dilahirkan sebagai wadah aspirasi politik para buruh.

“Pada prinsipnya kami berangkat dari hati nurani. Mumpung ada tokoh Jateng yang komunikatif dan responsif, mari sama-sama menjadikan Pak Ganjar presiden 2024,” ujar Zakariya dalam siaran persnya, Minggu (20/11).

Zakariya mengaku para buruh mengharapkan pemimpin yang bisa memberi kemakmuran. Seperti mengedepankan musyawarah dan mendengar apa yang kaum buruh inginkan.

“Harapan kami tentunya semoga saat Pak Ganjar menjadi presiden bisa memakmurkan kaum buruh. Apa yang dicita-citakan bisa terpenuhi," ujar dia.

Ke depannya Zakariya mengaku akan terus menyosialisasikan Ganjaran Buruh Berjuang di berbagai kota dan provinsi. Hal itu dilakukan juga lewat program-program yang mereka punya, untuk sesama kaum buruh.

Ribuan buruh yang ada di Semarang sepakat mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News