Iniesta: Kami Bisa Juara Lagi

Iniesta: Kami Bisa Juara Lagi
Andres Iniesta. Foto: AFP

jpnn.com - PERHELATAN Piala Eropa 2016 tinggal beberapa bulan lagi. Spanyol yang pernah tiga kali menjadi pemenang optimis memiliki peluang untuk keluar sebagai juara lagi. 

Ini disampaikan salah satu timnas Spanyol Andres Iniesta. Pemain gelandang Barcelona ini mengaku dengan skuat komplet yang dimiliki saat ini, La Furia Roja dianggap berpeluang meraih trofi di perhelatan akbar antar negara Eropa itu.

"Kami menanti kejuaraan Eropa yang baik dan mencapai tujuan kami (juara)," kata Iniesta seperti yang dikutip dari Football Espana, Jumat (12/2).

"Saya pikir kami memiliki skuat yang bagus untuk dapat mencapai itu. Tim nasional telah melalui berbagai perubahan. Kami menanti sebuah pertandingan positif dan dukungan dari para penggemar kami lagi."

La Roja berada dalam Grup D bersama Kroasia, Republik Ceko, dan Turki. Pertandingan pertama mereka adalah melawan Republik Ceko di Stadion Municipal pada 13 Juni mendatang.(ray/jpnn)


PERHELATAN Piala Eropa 2016 tinggal beberapa bulan lagi. Spanyol yang pernah tiga kali menjadi pemenang optimis memiliki peluang untuk keluar sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News