Inikah Akhir Era Kehebatan Minions?

Inikah Akhir Era Kehebatan Minions?
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions saat berlaga di Singapore Open 2023 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (8/6). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - SINGAPORE - Sorotan tajam tengah mengarah ke pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seusai tumbang di 16 Besar Singapore Open 2023 Super 750.

Pasangan berjuluk Minions itu menyerah dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 18-21, 9-21 dalam tempo 33 menit.

Dalam laga yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kamis (8/6), peraih medali emas Asian Games 2018 itu sejatinya bisa memberikan perlawanan pada gim pertama.

Namun, pada gim kedua, permainan pasangan ranking 16 dunia itu terlihat mengendur sehingga Hoki/Kobayashi menggempur habis-habisan Marcus/Kevin.

"Pada laga ini lawan bermain sangat bagus. Permainan mereka cepat dan kuat. Kami bisa unggul saat bermain satu hingga dua pukulan. Setelah itu kami kalah," kata Marcus dalam rilis tertulis.

"Lawan bermain sangat bagus. Dari semua aspek lawan unggul. Mulai dari kecepatan, kekuatan, dan pertahanannya sulit untuk ditembus," timpal Kevin.

Perbedaan usia antara Minions dengan juara dunia 2021 itu menjadi satu di antara faktor pembeda pada laga ini.

Terlihat saat gim kedua Minions tertinggal jauh, juara Indonesia Open 2021 itu sulit untuk mengejar sehingga harus menelan kekalahan telak dengan skor 9-21.

Minions tumbang di 16 Besar Singapore Open 2023 Super 750. Apa kata Marcus dan Kevin?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News