Minggu, 27 Mei 2018 – 06:05 WIB

Inikah Firasat sebelum Gogon Srimulat Meninggal Dunia?

Kamis, 17 Mei 2018 – 00:35 WIB
Inikah Firasat sebelum Gogon Srimulat Meninggal Dunia? - JPNN.COM

jpnn.com - Gogon Srimulat meninggal dunia Selasa (15/5) pagi. Jenazah pria yang bernama lengkap Margono ini dikebumikan di kampung halamannya di Pengging, Desa Bedan, Banyudono, Boyolali, Jateng, Rabu.

TRI WIDODO, Boyolali

ISAK tangis mengiringi kedatangan jenazah komedian Srimulat Gogon di rumah duka, Selasa sore (15/5) sekitar pukul 16.00 WIB. Isteri dan anak mendiang Gogon tak henti-hentinya mencucurkan air mata, saat peti jenazah tiba di rumah duka di Dusun Bukur Ireng Pengging, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono.

Sri Lestari, istri almarhum menangis sejadinya. Bahkan dia sempat terkulai lemas tak berdaya saat peti jenazah disemayamkan di rumah duka. Begitu juga dengan sang menantu, Wahyuningsih juga tak kuasa membendung air mata.

Perempuan yang akrab disapa Nining ini mengaku kaget mendapat telepon dari suaminya yang juga anak lelaki Gogon, Ari Mustika yang memberitahu perihal meninggalnya sang mertua pada pukul 05.00. “Bapak pentas di Lampung pada Senin malam (14/5) bersama suami saya, Ari Mustika,” katanya.

Dijelaskan, usai pentas, rombongan langsung pulang dan menginap di hotel terdekat bandara. Hal itu untuk mengantisipasi agar tidak terlambat check in di bandara mengingat pesawat dijadwalkan terbang pukul 07.40.

“Mendadak, almarhum mengeluhkan sakit dan langsung dibawa ke rumah sakit. Ternyata tidak tertolong hingga kemudian meninggal,” ujarnya.

Disinggung tentang pesan terakhir almarhum, Wahyuningsih langsung tertunduk. Beberapa kali tangannya mengusap air matanya. Dia mengaku masih sempat mengantarkan almarhum bersama suaminya yang akan berangkat ke Lampung. “Bapak dan Mas Ari berangkat lewat bandara Jogja, Minggu (13/5),” ujarnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar