Inikah Jodoh Ivan Gunawan?

Inikah Jodoh Ivan Gunawan?
Ivan Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com - DESAINER kondang Ivan Gunawan (Igun) kepincut gadis Thailand.

Ketertarikan Igun kepada Ammy Fara, gadis Thailand yang menjadi salah satu peserta D'Academy Asia ini, terlihat saat pentas tadi malam.

Igun yang jadi komentator memberondong Ammy dengan pujian. Bahkan Igun memberikan kesempatan kepada Ammy untuk mengenakan salah satu baju rancangannya di penampilan berikutnya.

Sikap Igun yang berbeda ini dikoment‎ari sesama komentator.

"Saya yakin Igun pasti punya perhatian spesial kepada Ammy. Karena tidak biasanya Igun mau memberikan baju rancangannya untuk dipakai peserta apalagi masih di awal-awal kompetisi," terang Shoimah.

‎Artis serba bisa ini bahkan memprediksi, Ammy bakal menjadi istri Igun. Lantaran, selama ini Igun sering menggunakan Bahasa Thailand dalam beberapa penampilannya.

"Mungkin ini jodohnya Igun, dia kan suka pakai Bahasa Thailand. Sekarang, ketemu gadis Thailand. Saya lihat ketertarikan Igun sekitar lima sampai 10 persen. Nanti lama-lama bertambah kalau sering bertemu," tandasnya. (esy/jpnn)

 

DESAINER kondang Ivan Gunawan (Igun) kepincut gadis Thailand. Ketertarikan Igun kepada Ammy Fara, gadis Thailand yang menjadi salah satu peserta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News