Inikah Penyebab Terpidana Mati Cai Changpan Bunuh Diri?

Inikah Penyebab Terpidana Mati Cai Changpan Bunuh Diri?
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat menjelaskan kematian terpidana mati narkoba asal Tiongkok, Cai Changpan. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tersangka terpidana mati, Cai Changpan ditemukan tewas diduga gantung diri di sebuah Gudang pembakaran ban, Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/10) pagi.

Awalnya polisi mendapat informasi bahwa Cai Changpan bersembunyi di Hutan Tenjo, Jasinga.

Di dalam hutan tersebut terdapat Gudang pembakaran ban.

Kemudian, penyidik mendapat informasi dari petugas keamanan gudang bahwa Cai Changpan kerap bermalam di dalam gudang tersebut.

Atas informasi itu, polisi langsung melakukan penggerebekan ke gudang tersebut pada Sabtu pagi tadi dan menemukan Cai Changpan sudah tewas gantung diri.

Lantas, apa yang membuat Cai Changpang nekat bunuh diri?

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan, ratusan polisi yang sudah mengepung lokasi persembunyian Cai Changpan diduga membuat napi yang kabur dari Lapas Kelas 1 Tangerang itu merasa makin terdesak hingga nekat bunuh diri.

"Saya yakin jalan pintas yang dia ambil, karena kan dia sudah mulai terdesak. Terdesak dalam hal ini kami pun dalam pencarian menggunakan tokoh-tokoh masyarakat situ," kata Nana di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/10).

Terpidana mati kasus narkoba Cai Changpan bunuh diri dengan cara gantung diri di tengah Hutan, Kabupaten Bogor. Apa yang membuat dia nekat bunuh diri?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News