Inikah Tiga Pemain Timnas yang Akan Dicoret?

Inikah Tiga Pemain Timnas yang Akan Dicoret?
Bima Sakti (kiri) bersama Luis Milla. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Asisten Pelatih Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 Bima Sakti mengakui sudah ada nama-nama pemain yang siap dicoret. Tapi, dia tak ingin mengumumkannya terlebih dulu karena itu menjadi wewenang PSSI.

Saat ditemui di Jakarta, Kamis (9/8) malam, Bima menjelaskan bahwa kondisi pemain sedang bagus. Karena itu, pihaknya harus benar-benar presisi dalam menentukan siapa yang akan dicoret dari pemain-pemain yang dibawa pemusatan latihan di Bali.

"Untuk namanya, mungkin Jumat (10/8) sudah diumumkan, seiring kami berangkat ke Jakarta untuk menuju ke Bekasi," kata Bima Kamis malam.

Mantan kapten Timnas Indonesia yang dikenal dengan tendangan geledeknya itu juga memastikan bahwa tiga posisi pemain yang dicoret minus di lini tengah. Artinya, gelandang-gelandang skuat Garuda tak perlu kebingungan dan khawatir bakal tercoret.

"Ada tiga (posisi, red) yang dicoret. Yang pasti nanti striker, bek, dan kiper," tandasnya.

Melihat materi yang ada saat ini, JPNN memprediksi nama yang akan tercoret adalah M Ridho di bawah mistar. Kemudian, di belakang ada nama antara Andi Setyo Nugroho atau Bagas Adi yang kurang bagus permainannya.

BACA JUGA: Pemain Timnas Sepak Bola Akan Jalani Tes Doping

Di depan, sosok pemain yang mungkin tercoret tak akan datang dari nama pemain asing. M Rafli, bisa saja dipulangkan karena secara pengalaman dia masih perlu diasah lagi. (dkk/jpnn)

Hari ini pelatih Timnas sepak bola Indonesia proyeksi Asian Games akan mengumumkan tiga nama pemain yang dicoret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News