Raih Emas di SEA Games 2023, Timnas U-23 Indonesia Dapat Kartu Keanggotaan GarudaMiles Platinum

Raih Emas di SEA Games 2023, Timnas U-23 Indonesia Dapat Kartu Keanggotaan GarudaMiles Platinum
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (tengah) memberikan simbolis kartu keanggotaan GarudaMiles Platinum kepada Bima Sakti (perwakilan Timnas Indonesia) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2023). Foto: Dokumentasi Garuda Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Prestasi Timnas U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2023 turut mendapatkan apresiasi dari Garuda Indonesia.

Tercatat dalam ajang olahraga antarnegara Asia Tenggara itu, tim asuhan Indra Sjafri tersebut mampu meraih medali emas seusai di partai puncak mengalahkan Thailand dengan skor 5-2.

Raihan medali emas di SEA Games 2023 memutus rentetan hasil buruk seusai terakhir Timnas sepak bola Indonesia berprestasi di SEA Games pada edisi 1991.

Atas torehan prestasi membanggakan itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra memberikan apresiasi kepada perjuangan Rizki Ridho dan kawan-kawan.

Mulai dari pemain, ofisial, dan pelatih diberikan kartu GarudaMiles Platinum sebesar 52 ribu.

Diharapkan penghargaan yang diberikan bisa memberikan motivasi dan semangat kepada para penggawa lainnya untuk lebih berprestasi lagi.

“Mendukung prestasi dan perkembangan Timnas sepak bola Indonesia, kami. Ini merupakan wujud kami untuk terus memberikan motivasi dan saya berharap para pemain tidak puas sampai di sini sehingga bisa terus melahirkan prestasi,” ungkap pria kelahiran 24 Oktober 1964 itu.

Keanggotaan GarudaMiles Platinum nantinya memberikan beberapa fasilitas menarik untuk para anggotanya.

Prestasi Timnas U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2022 turut mendapatkan apresiasi dari Garuda Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News