Inilah 10 Bintang Film Korea Terpopuler Saat Ini

Inilah 10 Bintang Film Korea Terpopuler Saat Ini
Park Seo-joon dan Park Min-young sama-sama berada di posisi atas peringkat brand value untuk bulan ini. Foto: Allkpop

jpnn.com - Sama dengan webtoon-nya, drama Korea Selatan What's Wrong with Secretary Kim? laris manis. Dua pemeran utamanya pun "kecipratan" berkah. Park Seo-joon dan Park Min-young sama-sama berada di posisi atas peringkat brand value untuk bulan ini.

Dari 261 juta data yang dihimpun Korean Business Research Institute, Seo-joon ada di posisi pertama. Data perolehannya mencapai 24,1 juta.

Sementara itu, Min-young berada di posisi dua. Pemeran sekretaris andal Kim Mi-so tersebut mengumpulkan 18,2 juta data terkait. Uniknya, dari data yang dikumpulkan, Min-young dan Seo-joon punya kata kunci pencarian yang nyaris mirip.

Selain judul serial dan nama masing-masing, keduanya dikaitkan dengan kata kunci "pasangan'' dan "cute". Pasangan yang cute, mungkin?

Kedekatan keduanya di What's Wrong with Secretary Kim? memang menuai gosip. Jelang akhir drama pada akhir Juli lalu, Seo-joon dan Min-young dikabarkan cinta lokasi alias cinlok. Agensi masing-masing pun langsung membantah kabar itu.

Perwakilan Awesome ENT., manajemen yang menaungi Seo-joon, menegaskan, keduanya hanya sebatas teman kerja. "Berita bahwa mereka berpacaran itu tidak benar. Sepertinya chemistry keduanya di dramalah yang memicu rumor tersebut," ungkapnya. Sementara itu, manajemen Min-young menambahkan, keduanya akrab karena peran di drama yang menuntut kedekatan khusus.

Di peringkat ketiga, ada Kim Tae-ri. Aktris yang tergabung di J-Wide Company tersebut tengah naik daun lantaran drama terbarunya, Mr. Sunshine. Drama yang berlatar Seoul di era 1900-an itu jadi sorotan lantaran didukung tim all stars, baik di depan maupun belakang layar.

Serial itu ditulis Kim Eun-sook yang merupakan penulis naskah Descendants of the Sun. Di jajaran aktor, ada nama Lee Byung-hun.

Dari 261 juta data yang dihimpun Korean Business Research Institute, didapatlah daftar 10 aktor terpopuler saat ini

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News