Inilah 10 Lagu Favorit Peserta Pertukaran Pemuda Australia - Indonesia

Inilah 10 Lagu Favorit Peserta Pertukaran Pemuda Australia - Indonesia
Inilah 10 Lagu Favorit Peserta Pertukaran Pemuda Australia - Indonesia

Selama berada di Indonesia, para peserta pertukaran pemuda Australia Indonesia, atau AIYEP mencoba untuk saling berbagi banyak hal, termasuk soal lagu. Dan mereka pun memilih 10 lagu yang paling disukai saat mereka berada di Kalimantan Barat.

Sudah menjadi budaya bagi anak-anak muda di Australia untuk mendengarkan 100 lagu hits di Radio triple j, saat merayakan Australia Day.

Karena jauh dari Australia, para peserta AIYEP asal Australia mencoba memilih 10 lagu paling hits dari pengalaman pribadi mereka, tentunya digabungkan dengan lagu-lagu pilihan peserta AIYEP asal Indonesia.

Dan inilah lagu-lagu yang sedang digemari oleh mereka saat berada di desa Lumbang sampai kota Pontianak, Kalimantan Barat. Selamat menikmati!

1. Kopi Pancong - Lagu tradisional Pontianak

Tidak jadi masalah jika Anda kaya atau miskin, tapi yang pasti setengah gelas kopi di Pontianak bisa menghibur siapapun. Kenapa harus pusing memikirkan apa kata orang? Lakukanlah apapun yang Anda inginkan!

2. Alo' Galing - Lagu tradisional Sambas

Ini adalah lagu tradisional Melayu yang menceritak tentang memanen padi. Kalau Anda mendengarkannya sekali saja, pasti akan langsung ketagihan. Coba saja!

Selama berada di Indonesia, para peserta pertukaran pemuda Australia Indonesia, atau AIYEP mencoba untuk saling berbagi banyak hal, termasuk soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News