Inilah 2 DPO yang Menelanjangi Wanita Pemandu Lagu Karaoke

Inilah 2 DPO yang Menelanjangi Wanita Pemandu Lagu Karaoke
Polres Pesisir Selatan menangkap dua pelaku DPO kasus persekusi pemandu lagu di Pessel. ANTARA/HO Polres Pesisir Selatan

jpnn.com, PADANG - Polisi akhirnya menangkap dua tersangka yang masuk menjadi daftar pencarian orang (DPO) kasus persekusi dua wanita pemandu lagu karaoke di Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir

Kedua pelaku ditangkap anggota Polres Pesisir Selatan pada Kamis (27/4).

"Kedua pelaku adalah pria berinisial MR (45) dan ID (48) yang merupakan warga Pasar Gompong Nagari Kambang Barat, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan," kata Kasat Reskrim AKP Andra Nova di Padang, Jumat.

Kedua Pelaku ditangkap di dua lokasi, yakni Pasir TPI Kambang Kampung Pasar Gompong, Kambang Barat, dan di Perumahan Nelayan Pasar Gompong, Kambang Barat.

Menurut dia, dengan ditangkapnya kedua pelaku, berarti sudah lima orang yang diamankan aparat kepolisian. Mereka diduga melakukan persekusi terhadap dua wanita di Kafe Natasya.

Diminta kepada para tersangka agar memberikan keterangan yang sebenar-benarnya terhadap peristiwa yang terjadi dan mengikuti prosedur hukum dengan kooperatif.

Para tersangka disangkakan UU No 12 tahun 2022 tentang TP Kekerasan Seksual, UU No. 44 Tahun 2008 tentang pornografi dan pasal 170 ayat 1 KUHPidana jo pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHPidana.

"Kami lakukan pendalaman lebih lanjut apa perannya masing-masing," ujarnya. (antara/jpnn)


Dua wanita pemandu lagu karaoke mengalami persekusi dengan cara ditelanjangi warga.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News