Inilah 4 Lokasi Wisata di Bandung yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Bersama Keluarga

Inilah 4 Lokasi Wisata di Bandung yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Bersama Keluarga
Salah satu spot wisata di Orchid Forest Cikole. Foto: Instagram/@orchidforestcikole

jpnn.com, BANDUNG - Bandung masih menjadi primadona tujuan wisata. Di sana, terdapat berbagai macam tempat wisata yang sangat seru untuk dikunjungi bersama keluarga.

Letak geografis di dataran tinggi membuat Bandung memiliki keindahan alam yang menawan. Suasana yang sejuk dan asri, membuat penat di kepala hilang seketika.

Nah, berikut adalah 4 tempat wisata Bandung yang cocok dikunjungi bersama keluarga, seperti yang sudah dirangkum GenPI.co dari berbagai sumber:

Orchid Forest Cikole

Tempat wisata ini berada di jalan Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Konsep Orchid Forest ini merupakan wisata alam yang ingin memperkenalkan dan membudidayakan ratusan jenis bunga anggrek baik lokal maupun internasional.

Setelah puas menikmati keindahan bunga anggrek, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas yang sangat seru dan instagramable. Salah satu yang sangat menarik perhatian adalah wood bridge.

Wood bridge merupakan jembatan kayu sepanjang 125 meter yang menggantung di atas ketinggian sekitar 23 meter. Keindahan sesungguhnya dari Wood bridge ini akan terlihat menjelang petang, kerlap-kerlip lampu yang dipasang di jembatan membuatnya makin menawan.

Bandung masih menjadi primadona tujuan wisata. Di sana, terdapat berbagai macam tempat wisata yang sangat seru untuk dikunjungi bersama keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News