Inilah 4 Wanita Melelang Keperawanannya

Inilah 4 Wanita Melelang Keperawanannya
Elizabeth Raine yang melelang keperawanannya. Getty Images

jpnn.com - Aksi mahasiswi Fakultas Kedokteran di Amerika Serikat, Elizabeth Raine sempat membuat heboh media Inggris, Kamis (20/3). Dengan membuat blog sendiri, wanita berusia 27 tahun itu melelang keperawanannya.

Tindakan wanita berambut pirang ini tidak hanya yang pertama kali terjadi. Beberapa perempuan juga sebelumnya pernah melakukan hal serupa.

Lelang keperawanan itu secara sadar dilakukan. Selain untuk mendapatkan uang yang banyak dengan cepat juga karena ingin merasakan kehangatan menjadi alasan. Tapi ada juga yang menyesal karena tindakannya.

Berikut 4 wanita yang melelang keperawanannya yang berhasil disaring dari berbagai sumber.

1. Elizabeth Raine

Raine memposting 10 foto seksinya di blog Musings of a Virgin Whore. Foto-foto sensual ini sengaja dipajang untuk melelang keperawanannya seharga USD 400 ribu atau Rp 4,5856 miliar dengan USD 1 kurs setara dengan Rp 11,464.

Laman Mirror melaporkan bahwa harga lelang keperawanan Raine tidak akan digunakan pribadi. Ia juga akan menyumbangkan uangnya ke badan amal sebesar 35 persen atau sekitar Rp 1,575 miliar buat membantu pendidikan perempuan di negara-negara berkembang.

Pelelangan dijadwalkan dimulai pada 1 April 2014 mendatang. Orang yang berhasil memenangi lelang itu bakal mendapat hadiah 12 jam berkencan dan tentunya juga bercinta bersama Raine.

Aksi mahasiswi Fakultas Kedokteran di Amerika Serikat, Elizabeth Raine sempat membuat heboh media Inggris, Kamis (20/3). Dengan membuat blog sendiri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News