Inilah Alasan Persija Keok di Padang

Inilah Alasan Persija Keok di Padang
Skuat Persija saat latihan. Foto: dok/JPG

jpnn.com, PADANG - Persija Jakarta berhasil mencuri satu poin dari kandang Semen Padang setelah bermain imbang 1-1 (0-0) dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Agus Salim, Padang, Rabu (12/7).

Tim Macan kemayoran sejatinya berpeluang meraih tiga poin karena sempat unggul terlebih dulu melalui Ramdani Lestaluhu pada menit ke- 48.

Sayang, Cassio de Jesus menyamakan pada menit ke-58.

Menurut pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, hasil tersebut memang bisa lebih baik lagi kalau pemain bisa konsentrasi dengan tinggi.
Namun, sedikit kelengahan harus dibayar dengan gol penyeimbang oleh tuan rumah.

"Kami tadi sempat hilang konsentrasi. Pemain saat unggul memang, meskipun kami persiapan kurang. tapi lawan bisa manfaatkan celah dari bola mati dan bikin gol," katanya, kepada awak media usai laga.

Dia menilai, secara serangan dan kerja sama, Persija sejatinya sudah semakin matang dan padu. Hanya, untuk hasil akhir dan penyelesaian perlu dimaksimalkan lagi untuk meraih hasil lebih baik.

"Tapi kami senang, bisa pulang dengan poin," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta berhasil mencuri satu poin dari kandang Semen Padang setelah bermain imbang 1-1 (0-0) dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News