Inilah Alasan Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar

Inilah Alasan Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar
Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl mengungkap alasan dirinya membuat video melelang keperawanan senilai Rp 2 miliar demi membantu penanganan virus corona atau covid-19.

Ia mengatakan bahwa pernyataannya itu adalah bentuk sindiran untuk oknum masyarakat yang tidak peka dengan kondisi pandemi saat ini.

"Hallo teman-teman maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini," ungkap Sarah Salsabila lewat akun Instagram miliknya, Kamis (21/5).

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu menegaskan lelang keperawanan yang disampaikan bukan bermaksud menjatuhkan harga diri wanita.

"Aku enggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga enggak bermaksud lelang keperawanan," jelas Sarah.

Oleh sebab itu, Sarah Salsabila menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas ulahnya yang sudah membuat heboh. Dia mengaku khilaf telah melontarkan pernyataan soal lelang keperawanan hingga Rp 2 miliar.

"Semoga di bulan suci ini saya mendapatkan maaf dari teman-teman semua, saya khilaf dan tidak tahu akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya," sambung Sarah Salsabila.

Diberitakan sebelumnya, Sarah Salsabila mendadak jadi perbincangan di media sosial karena berniat melelang keperawanannya.

Selebgram Sarah Keihl mengungkap alasan dirinya membuat video melelang keperawanan senilai Rp 2 miliar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News