Inilah Anak yang Selamat dari Pembunuhan Sekeluarga Itu

Inilah Anak yang Selamat dari Pembunuhan Sekeluarga Itu
Kinara, bayi yang selamat dari pembunuhan sekeluarga di Mabar, Medan Deli. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Kinara, 4, anak bungsu almarhum Iriyanto, yang selamat dalam pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar, Medan masih menjalani perawatan di RSUP H Adam Malik hingga Rabu (12/4) siang.

Bocah malang itu harus menjalani operasi bedah syaraf, akibat pukulan di kepala yang dideritanya.

Hal itu diakui Kasubbag Humas RSUP HAM, Masahadat Ginting saat dikonfirmasi via telepon, Rabu.

“Tadi malam dari RS Bhayangkara langsung di bawa ke Adam Malik. Kemudian pihak medis mengatakan, di bagian kepala ada yang harus dioperasi,” ujar Masahadat seperti dilansir Sumut Pos hari ini.

Dijelaskannya, operasi itu dilakukan dokter spesialis bedah saraf RSUP H Adam Malik di lantai 3 ruang IGT. Operasi itu berlangsung sekitar tiga jam, mulai pukul 11.00 WIB sampai sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini, Kinara masih dalam tahap pemulihan dan pemantauan tim medis.

“Kita belum tahu, berapa lama di ruang pemulihan, baru dipindah ke ruang PICU anak,” sambung Masahadat.

Apakah Kinara akan kembali dibawa ke RS Bhayangkara, Masahadat belum mengetahuinya. Menurutnya, karena ada hubungan dengan penyidikan, sebaiknya hal itu dikonfirmasi ke pihak Kepolisian.

Dikatakan Masahadat, hal itu juga sesuai kordinasi pihaknya dengan Kepolisian yang bertujuan untuk keamanan pasien yang merupakan saksi kunci.

Kinara, 4, anak bungsu almarhum Iriyanto, yang selamat dalam pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar, Medan masih menjalani perawatan di RSUP H Adam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News