Inilah Bryan, Pelaku Pembunuhan Perempuan di Kuta Bali, Motifnya Bikin Bergeleng

Inilah Bryan, Pelaku Pembunuhan Perempuan di Kuta Bali, Motifnya Bikin Bergeleng
Personel Kepolisian Sektor Kuta menggiring Marianus Garu alias Bryan (28) tersangka pembunuhan terhadap seorang perempuan di Polsek Kuta, Kabupaten Badung, Bali. ANTARA/HO-Humas Polresta Denpasar

jpnn.com, DENPASAR - Astuti, perempuan 38 tahun ditemukan tewas di Pantai Doble Six Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (24/6).

Pelaku pembunuhan bernama Marianus Garu alias Bryan (28).

Polisi menangkap Bryan dan mengungkap motif pembunuhan.

"Motif tersangka marah dan tidak terima diejek oleh korban. Tersangka pada saat melakukan pembunuhan dalam keadaan mabuk setelah minum anggur campur bir," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Pengungkapan kasus pembunuhan terhadap perempuan asal Bima, Nusa Tenggara Barat tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat pada Sabtu (24/6) sekira pukul 06.00 Wita dimana warga menemukan jasad seorang perempuan di Pantai Doble Six Legian, Kuta.

Setelah penemuan jasad korban tersebut, Unit Reskrim dan Satreskrim Polresta Denpasar melakukan serangkaian tindakan penyelidikan untuk mengungkap dalang di balik tewasnya perempuan yang ditemukan dengan sejumlah luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Berdasarkan keterangan saksi dan petunjuk di lapangan, tim gabungan mendapatkan ciri-ciri dari pelaku dengan identitas seorang laki-laki umur sekitar 25-30 kemudian didapatkan pula keterangan saksi bahwa sebelum kejadian korban sempat bertengkar dengan seseorang laki laki dengan panggilan Bryan pada malam sebelum korban ditemukan meninggal di tepi pantai.

Berdasarkan petunjuk tersebut, tim gabungan kemudian mencari keberadaan terduga pelaku Bryan dan berhasil diamankan pada pukul 13.00 WITA di kios toko kurang lebih 200 meter dari tempat kejadian perkara yang saat itu sedang tidur di dalam kios dengan temannya.

Perempuan 38 tahun menjadi korban pembunuhan. Jasad korban ditemukan di Pantai Doble Six Legian, Kuta, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News