Inilah Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2021/22, Ada Tagar #hnyfortimnas

Inilah Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2021/22, Ada Tagar #hnyfortimnas
Penyerang PSIS Semarang Hari Nur Yulianto. Foto: HO/Psis.co.id

jpnn.com, JAKARTA - PSIS Semarang untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2021/2022 usai meraih kemenangan 3-1 atas Persiraja Banda Aceh di pekan ketiga.

Tim berjuluk Mahesa Jenar itu juga istimewa karena mampu menempatkan striker lokalnya, Hari Nur Yulianto di daftar empat besar pencetak gol terbanyak.

Masuknya Hari Nur dalam daftar top skor sementara ini sungguh mengagumkan. Sebab, dia mampu bersaing dengan striker-striker asing yang merajai daftar pencetak gol terbanyak Liga 1.

Dalam rekap daftar pencetak gol yang diumumkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) di akun media sosial resmi mereka, terlihat bahwa Hari Nur sudah mencetak tiga gol. Dia bersaing dengan Jose Wilkson dari Persebaya dengan jumlah gol sama.

Sementara itu, untuk posisi pertama dan kedua daftar pencetak gol terbanyak di Liga 1 2021/22 sampai pekan ketiga menjadi milik striker Persiraja, Paulo Henrique dan Ezechiel N'Douasel dengan koleksi empat gol.

Uniknya, dalam unggahan di situs PT LIB tersebut, komentar netizen langsung ramai. Nama Hari Nur Yulianto yang haus gol ini ternyata tak masuk dalam radar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Maka dari itu, muncul tagar #hnyfortimnas.

HNY yang dimaksud dalam tagar itu ialah sosok Hari Nur Yulianto. Dia menjadi striker lokal subur yang tak dilirik oleh Shin Tae Yong. Karena itu, komentar dari warganet terkait postingan dan tagar itu diviralkan oleh kelompok suporter PSIS.

Menarik dinantikan, akankah Shin Tae Yong memanggil pemain PSIS yang subur itu ke dalam TC Timnas Indonesia? (dkk/jpnn)

Simak daftar top skor sementara Liga 1 2021/22. Ada nama Hari Nur Yulianto yang juga dielu-elukan, kenapa?