Inilah Dandanan Perempuan-perempuan Cantik di Sidang Istimewa MPR

Inilah Dandanan Perempuan-perempuan Cantik di Sidang Istimewa MPR
Rieke Diah Pitaloka. FOTO: Fathra/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang Istimewa Tahunan MPR RI menjelang peringatan HUT RI ke-70 di Komplek Parlemen Jakarta, Jumat (14/8), dihadiri pejabat-pejabat penting, mulai dari Presiden, para menteri hingga tamu dari negara- negara sahabat.

Sudah tentu, mereka berpakaian necis, bahkan sebagian terlihat wah.  Nah, di antara yang mencolok adalah wakil rakyat perempuan. Selain mengenakan pakaian terbilang wah, dengan warna yang ngejreng. Seperti yang dikenakan Roslinda Marpaung.

Anggota Fraksi Partai Demokrat asal daerah pemilihan Sumut II itu mengenakan stelan kebaya warna biru, sesuai nuansa partainya yang serba biru. Namun ia mengaku tidak mempersiapkannya secara khusus.

"Oh gak ada (persiapan khusus), cuma sebagai kader Demokrat ada nuansa biru," jawab wakil rakyat berkulit cerah itu.

Selain Roslinda, ada sejumlah anggota DPR lain yang penampilannya mencuri perhatian. Seperti Rieke Diah Pitaloka, anggota  Fraksi PDI Perjuangan yang mengenakan kebaya motif batik tenun. Juga Arzetti Bilbina, mantan peragawati yang jadi politikus PKB, yang memadukan hijabnya dengan stelen kebaya warna adem.

Rieke Diah tampak begitu anggun. Dengan polesan make up yang lamat-lamat, kecantikannya terlihat begitu asli. Di bagian atas paduan kebaya yang serasi yang dikenakan si Oneng itu, tertempel pin Merah Putih. Merdeka! (fat/jpnn)


JAKARTA - Sidang Istimewa Tahunan MPR RI menjelang peringatan HUT RI ke-70 di Komplek Parlemen Jakarta, Jumat (14/8), dihadiri pejabat-pejabat penting,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News