Inilah Dosa Murad Ismail sehingga Dipecat PDIP, Marah & Bentak 2 Politikus Kepercayaan Bu Mega

Inilah Dosa Murad Ismail sehingga Dipecat PDIP, Marah & Bentak 2 Politikus Kepercayaan Bu Mega
Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat mengungkap alasan parpolnya memecat Murad Ismail sebagai Ketua DPD PDIP Maluku sekaligus anggota parpol berkelir merah itu.

Djarot awalnya bercerita DPP PDIP menerima informasi soal kabar istri mantan Dankor Brimob itu Widya Murad Ismail yang menjadi bacaleg DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Untuk klarifikasi di DPP partai," kata Djarot saat ditemui di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta, Kamis (11/5).

Djarot mengaku bersama Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun yang berhadapan dengan Murad dalam klarifikasi di kantor partai, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Dia membeberkan DPP PDIP mengklarifikasi Murad karena AD/ART parpol berlambang Banteng moncong putih nomor 25a menyatakan suami dan istri dilarang berbeda partai.

Namun, kata Djarot, Murad tak terima dan marah-marah dalam proses klarifikasi sampai memukul meja di ruangan.

"Beliau (Murad, red) marah-marah sambil memukul-mukul meja, beliau tidak mau menerima penjelasan dari DPP partai, saya dan Pak Komarudin. Beliau malah marah-marah," katanya.

Djarot bahkan melanjutkan Murad tidak menyelesaikan rangkaian klarifikasi karena lebih dini meninggalkan ruangan.

Politikus PDIP Djarot Syaiful Hidayat mengungkap alasan parpolnya memecat Murad Ismail sebagai kader.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News