Inilah Foto Wajah Korban Mutilasi di Tapsel Itu

Inilah Foto Wajah Korban Mutilasi di Tapsel Itu
Kapolsek Batang Toru bersama camat dan puluhan warga melihat dua karung goni berisikan potongan tubuh mayat pria tak dikenal di Desa Aek Sambaon, Angkola Sangkunur, Tapsel. Foto: Ist/Metro Tabagsel

jpnn.com, TAPSEL - Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) masih terus berupaya mengungkap identitas mayat korban mutilasi di pinggir Jalan Lintas Angkola Sangkunur-Danau Siais, Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut.

Polres Tapsel melalui Polsek Batangtoru langsung membuat selebaran berisi gambar wajah dan ciri-ciri korban mutilasi

“Kita sudah menyebarkan foto lewat selebaran kertas dan ciri-ciri, baik ke lopo-lopo, kantor desa, media sosial dan lewat pemberitaan media,” kata Kapolsek Batangtoru AKP Asmon Bufitra seperti dilansir Metro Tabagsel (Jawa Pos Group) hari ini.

Untuk ciri-cirinya, kata Mantan Kapolsek Barumun Tengah ini, usia korban diperkirakan sekira 30 tahun, warna kulit sawo matang, rambut ikal, tinggi sekira 168 centimeter, muka lonjong, gigi bagian atas depan berbentuk segitiga, tidak rata seperti berlapis.

“Kita minta dan imbau kepada warga bagi yang mengetahui atau ada yang mengenal korban, bisa melaporkannya ke Polsek Batangtoru atau ke Polres Tapanuli Selatan,” imbaunya.

Inilah Foto Wajah Korban Mutilasi di Tapsel Itu

Potongan wajah korban mutilasi. Foto ini disebar agar bagi Anda yang mengenali bisa melapor ke polisi. Foto: metro tabagsel/jpg

Cerita Asmon, saat pihaknya sampai ke TKP, puluhan masyarakat sudah ramai di lokasi. Diperkirakan kondisi TKP ‘sudah rusak’. Dari dua karung goni yang ditemukan, masing-masing berisi potongan tubuh korban.

Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) masih terus berupaya mengungkap identitas mayat korban mutilasi di pinggir Jalan Lintas Angkola Sangkunur-Danau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News