Inilah Harga Tiket Laga Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Inilah Harga Tiket Laga Timnas Indonesia Lawan Malaysia
Suporter Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Momentum baik PSSI akan dimulai dari pertandingan ujicoba internasional antara tim nasional Indonesia melawan Timnas Malaysia, di Stadion Manahan Solo, 6 September mendatang. 

Ya, PSSI sudah mencetak ribuan tiket untuk penonton yang hendak menyaksikan laga itu secara langsung. 

Memang, ada total 22.080 lembar tiket yang sudah disediakan oleh PSSI dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 21.00 WIB itu. 

Direktur Marketing PSSI, Edhie Prasetyo mengatakan hingga saat ini semua persiapan panpel sudah matang untuk menghadapi laga sarat gengsi itu.

“Kami berharap para penonton tidak terbebani dengan harga tiket yang kami bandrol. Toh, harga tiketnya juga sudah sangat realistis,” kata Edhi. 

“Ini pertandingan perdana setelah hampir setahun penuh publik sepak bola Indonesia tidak pernah menyaksikan timnas Indonesia bermain,” lanjut pria asal Solo itu. 

Sebagai catatan, dari total 22.080 lembar tiket yang sudah dicetak tersebut, 21.500 tiket disediakan untuk para penonton secara umum. 

Sementara sisanya sebanyak 580 tiket diperuntukan kepada para undangan. Menurut Edhi, total tiket yang mereka cetak tersebut sudah sesuai dengan kapasitas stadion. 

JAKARTA – Momentum baik PSSI akan dimulai dari pertandingan ujicoba internasional antara tim nasional Indonesia melawan Timnas Malaysia, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News