Inilah Jadwal Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Sumsel

Inilah Jadwal Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Sumsel
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus. (tengah). Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar di Provinsi Sumatera Selatan, pada 26 Januari 2024.

"Jadwal kampanye akbar Pak Prabowo dan Mas Gibran dimulai pada tanggal 21 Januari hingga 10 Februari. Kebetulan untuk di Sumsel, kampanye akbarnya 26 Januari," ungkap Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Dominggus Oktavianus saat ditemui di halaman Kantor Sekretariat DPD Tim8 RJBBP Sumsel, Minggu (21/1). 

Dominggus berharap melalui kampanye akbar nanti pendukung Prabowo-Gibran makin banyak. "Kami sudah merangkul komunitas milenial, komunitas UMKM naik tingkat, komunitas Driver Ojol 7 Naga. Mudah mudahan, ke depan lebih banyak, lebih luas lagi agar Prabowo-Gibran dapat menang," harap Dominggus.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan jadwal kampanye akbar capres-cawapres beserta partai politik pengusung dan pengusung mulai 21 Januari hingga 7 Februai 2024.

Jadwal ini diteken langsung oleh Ketua KPU Hasyim Asy'ari dalam lewat keputusan KPU Nomor 78 Tahun 2024, Rabu (17/1/2024) malam, lalu.

Kampanye akbar ini dibagi ke dalam tiga wilayah zonasi secara proporsional, yakni wilayah Indonesia bagian barat, tengah dan timur. (mcr35/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Inilah jadwal kampanye akbar Capres-Cawapres RI nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo-Gibran di Sumsel.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News