Paguyuban Pujakesuma Beri Dukungan, Prabowo-Gibran Janji Melanjutkan Program Jokowi

Paguyuban Pujakesuma Beri Dukungan, Prabowo-Gibran Janji Melanjutkan Program Jokowi
Paguyuban Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (20/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paguyuban Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Mereka berikrar siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari mendatang. 

Ketua Umum Paguyuban Pujakesuma Eko Sopiyanto menyatakan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran, karena keduanya bakal melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis Presiden Joko Widodo. 

Dia menilai dengan keberlanjutkan pembangunan kemakmuran rakyat akan segera terwujud. 

"Kami sudah sepakat ke depan memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024. Kalau Prabowo jadi presiden makmur rakyatnya," kata Eko di Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (20/1).

Deklarasi dukungan dari Paguyuban Pujakesuma secara resmi diterima Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid. 

Nusron mengajak para perantau asal Jawa yang kini menetap di Sumatera itu untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dalam satu putaran. 

Nusron mengatakan pemilu satu putaran akan menghemat anggaran negara hingga 27 triliun rupiah. 

Paguyuban Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News