TKN Prabowo-Gibran Sebut Ojol Lambang Kerja Keras dan Keringat Bangsa

TKN Prabowo-Gibran Sebut Ojol Lambang Kerja Keras dan Keringat Bangsa
Komandan TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengapresiasi dukungan ojol. Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono menyambut gembira dukungan yang diberikan oleh Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (Ojolx ET).

Menurut dia, dukungan dari ojol akan memberikan energi yang luar biasa bagi kemenangan Prabowo Gibran. 

“Terima kasih bagi teman-teman ojek online. Bagi Prabowo-Gibran, ojek online melambangkan kerja keras dan keringat bangsa di perkotaan, sama seperti halnya petani di pedesaan, dan para nelayan di lautan Indonesia.” jelas Budisatrio kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (20/1). 

Menurut Budisatrio, dukungan dari komunitas akan mengisi energi Pak Prabowo Subianto dalam memenangkan kontestasi dan memimpin bangsa ke depan. 

“Saya menghadiri langsung dukungan tersebut dan melihat sendiri bagaimana energi Pak Prabowo membuncah saat menerima dukungan dari para Ojol. Kerja keras dalam memberikan nafkah adalah semangat patriotisme dan itu selalu menjadi sumber energi dari seorang Prabowo Subianto,” lanjutnya.

Budisatrio menegaskan salah satu hal yang menjadi perjuangan Prabowo Gibran ialah memberikan kepastian hukum pada profesi Ojek Online. 

Hal itu tercantum dalam Astacita 7 bahwa Prabowo-Gibran akan memberikan kepastian hukum untuk kendaraan roda dua sebagai transportasi umum. 

"Termasuk menjamin hak berserikat bagi pengemudi ojol dan taksi online, serta hak atas perjanjian kemitraan yang adil dan berkekuatan hukum,” urai Budisatrio.  

Ketua Tim Komunikasi TKN Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono menyambut gembira dukungan yang diberikan oleh Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (Ojolx ET).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News