Perjuangkan Kepentingan Anak Muda, Milenial dan Gen Z Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Perjuangkan Kepentingan Anak Muda, Milenial dan Gen Z Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Gen-Z dan Milinieal melakukan aksi pawai gemoy dan deklarasi dukungan kepada paslon capres-cawapres nonor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rkabuming Raka di Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (20/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Gen-Z dan Milinieal melakukan aksi pawai gemoy dan deklarasi dukungan kepada paslon capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rkabuming Raka di Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (20/1). 

Deklarasi dukungan yang disampaikan oleh Gen-Z dan Milinieal dari berbagai organisasi relawan ini dipimpin oleh Koordinator Golf Muda TKN Prabowo-Gibran, David Herson.

David mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran lantaran visi dan misi paslon nomor urut 02 tersebut yang memperjuangkan kepentingan anak muda dan bangsa. 

"Kami melihat kemajuan bangsa yang telah dimulai oleh presiden Jokowi bisa diteruskan oleh orang-orang baik dan itu ada di Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata David. 

Dia mengatakan keberpihakan Prabowo kepada anak muda telah dibuktikan dengan menunjuk Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya di Pilpres 2024.

Oleh karena itu, lanjut dia, menjadi sebuah keharusan bagi anak muda untuk ikut memberikan hak suaranya kepada Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang. 

"14 Februari yang adalah hari kasih sayang. Ini adalah hari kasih sayang kami semua untuk memberikan suara untuk Prabowo-Gibran," kata David. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Bersama Prabowo (Bepro) Ibnu Riza mengatakan deklarasi dukungan milenial dan Gen Z kepada Prabowo-Gibran hari ini menujukkan bahwa anak-anak muda sudah memiliki pemahaman terhadap politik. 

Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Gen-Z dan Milinieal melakukan aksi pawai gemoy dan deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News