Inilah Kegiatan Lurah Petamburan Setyanto Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

Inilah Kegiatan Lurah Petamburan Setyanto Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19
Lurah Petamburan, Setiyanto (ANTARA/Livia Kristianti)

jpnn.com, JAKARTA - Lurah Petamburan Setyanto banyak melakukan aktivitas di sekitaran markas Front Pembela Islam (FPI) dan kediaman Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, sebelum yang bersangkutan dinyatakan positif Covid-19.

Kedua lokasi itu, diketahui berada di satu wilayah yang sama yakni Kelurahan Petamburan.

"Iya kegiatan di sini saja, nih (markas FPI dan sekitar kediaman Rizieq)," kata Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu kepada awak media di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Rabu (18/11).

Namun, Yassin mengatakan, Setyanto belum tentu terpapar Covid-19 saat berlangsungnya acara pernikahan putri Habib Rizieq dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (14/11) kemarin. Soal terjangkitinya Setyanto di dua acara itu perlu penelusuran lebih lanjut.

"Kan, belum tentu karena ada acara ini dia kena Covid-19, begitu," ungkapnya.

Setelah Setyanto terjangkiti Covid-19, kata Yassin, seluruh pegawai di Kelurahan Petamburan akan menjalani tes swab. 

Kemudian kantor pemerintahan tersebut juga ditutup hingga batas waktu yang belum ditentukan. Sementara itu, Yassin, Setyanto kini menjalani isolasi mandiri di rumah.

BACA JUGA: Sangat Meresahkan Warga, Pemuda Berusia 20 Tahun Ini Tak Diberi Ampun, Dooor, Innalillahi

Lurah Petamburan Setyanto banyak melakukan aktivitas di sekitaran markas Front Pembela Islam (FPI) dan kediaman Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, sebelum yang bersangkutan dinyatakan positif Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News