Inilah Kekuatan Utama Arda Turan Versi Enrique

Inilah Kekuatan Utama Arda Turan Versi Enrique
afp

jpnn.com - BARCELONA – Luis Enrique membeberkan kekuatan utama yang dimiliki gelandang anyar Barcelona Arda Turan. Menurut Enrique, mantan penggawa Atletico Madrid itu merupakan pemain yang sangat tangguh.

“Dia adalah pemain yang kuat. Sulit untuk merebut bola darinya. Kemampuannya bertahan juga sangat bagus. Dia adalah rekrutan yang hebat,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (15/7).

Turan merupakan salah satu pemain yang menjadi rekomendasi Enrique pada manajemen. Gelandang asal Turki itu akhirnya digaet dengan dana sebesar 41juta Euro atau setara Rp 600 miliar (Euro= Rp 15.0000).

“Tanggung jawab saya adalah untuk menyusun rencana. Kami bicara tentang pemain yang akan pergi dan juga pemain yang bakal masuk,” tambah mantan kapten Barcelona tersebut.

“Saya sangat bahagia. Saya mengucapkan selamat pada manajemen karena bisa menyelesaikan transfer Arda Turan. Saya memang mempertimbangkannya,” tegas mantan pelatih Celta Vigo itu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Luis Enrique membeberkan kekuatan utama yang dimiliki gelandang anyar Barcelona Arda Turan. Menurut Enrique, mantan penggawa Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News