Jadi Pengkhianat Liverpool, Ini Kata Sterling

Jadi Pengkhianat Liverpool, Ini Kata Sterling
mcfc

jpnn.com - LIVERPOOL - Raheem Sterling kini sudah menjadi pengkhianat Liverpool. Pasalnya, gelandang 20 tahun itu memilih meninggalkan Liverpool demi bergabung dengan Manchester City.

Sterling pun mengucapkan terima kasih pada beberapa pihak yang dianggap berjasa terhadap karirnya. Mereka di antaranya ialah para pelatih yang pernah menukangi Liverpool.

“Saya ingin berterima kasih pada Rafael Benitez yang membawa saya ke Liverpool pada usia 15 tahun. Itu adalah langkah besar bagi saya dan tantangan baru,” terang Sterling di laman resmi City, Rabu (15/7).

Sterling juga menyampaikan terima kasih pada Kenny Dalglish dan Brendan Rodgers yang sudah memberinya kesempatan. Secara khusus, dia berterima kasih pada Rodgers.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Rodgers yang memberi ksempatan menghuni skuat utama, memberikan debut penuh yang lucunya melawan City,” tegas penggawa timnas Inggris itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Raheem Sterling kini sudah menjadi pengkhianat Liverpool. Pasalnya, gelandang 20 tahun itu memilih meninggalkan Liverpool demi bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News