Pelatih Everton Yakin Menghadapi Laga Perdana EPL

Pelatih Everton Yakin Menghadapi Laga Perdana EPL
Roberto Martinez

jpnn.com - EVERTON akan mendapat tambahan tenaga di awal musim setelah pemain andalan mereka Leighton Baines pulih usai operasi engkel. Hal tersebut diungkapkan Manajer Everton, Roberto Martinez.

Pemain 30 tahun itu naik ke meja operasi pada bulan Mei untuk membenahi masalah yang menggnggunya sejak 2012. Bek kiri itu terpaksa tak ikut dalam tur pra musim ke Singapura dalam rangka Asia Trophy dimana mereka akan menghadapi Stoke City pada Rabu ini.

Pelatih Everton Yakin Menghadapi Laga Perdana EPL

Leighton Baines

Martinez mengungkapkan dirinya percaya pemain timnas Inggris itu akan siap dalam laga pembukaan Liga Primer Inggris melawan Watford di Goodison Park pada 8 Agustus.

Ia juga percaya Bryan Oviedo yang bisa bermain di sisi kiri pertahanan atau lini tengah akan pulihdari patah kaki pada awal musim.

"Leighton dalam kondisi baik seperti yang kami harapkan. Saya harap ia bakal tampil di laga perdana," kata Martinez seperti dilansir ESPN FC.

"Saya pikir minggu pertama Agustus menjadi target realistis bagi Leighton dan juga Bryan Oviedo. Keduanya mengalami kemajuan yang pesat."(ray/jpnn)

EVERTON akan mendapat tambahan tenaga di awal musim setelah pemain andalan mereka Leighton Baines pulih usai operasi engkel. Hal tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News