Mantan Manajer Muenchen Sarankan Klub Pensiunkan Nomor Schweinsteiger

Mantan Manajer Muenchen Sarankan Klub Pensiunkan Nomor Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger

jpnn.com - JERMAN - Mantan Manajer Bayern Muenchen Ottmar Hitzfeld mengatakan juara Jerman itu seharusnya memensiunkan nomor yang digunakan Bastian Schweinsteiger.

Pemain 30 tahun itu baru saja meninggalkan Muenchen ke Manchester United dengan transfer 14,5 juta pounds. Kepindahan itu mengakhiri 17 tahun masa pengabdiannya di Muenchen.

Total kapten Jerman itu bermain sebanyak 500 pertandingan di semua kompetisi untuk Muenchen dan mencetak 66 gol.

Melihat dampak yang diberikan Schweinsteiger pada Muenchen, Hitzfeld mengungkapkan tidak ada yang pantas mengenakan nomor 31 di masa mendatang.

"Nomor 31 milik Bastian sudah seharusnya disimpan," kanta Hitzfeld sebagaimana dilansir dari espnfcasia.com.

"Saya yakin nomor itu tak akan diberikan pada orang lain dalam waktu dekat. Nomor ini akan selalu bersama dia. Kemungkinan nomor itu tidak akan 

dikenakan pemain lain."

Ucapan Hitzfeld itu menyusul lontaran yang disampaikan mantan pelatih Muenchen lain , Jupp Heynkes yang mengatakan Schweinsteiger seharusnya disandingkan dengan pemenang Piala Dunia lainnya yakni Franz Beckenbauer dan Gerd Mueller.(ray/jpnn)


JERMAN - Mantan Manajer Bayern Muenchen Ottmar Hitzfeld mengatakan juara Jerman itu seharusnya memensiunkan nomor yang digunakan Bastian Schweinsteiger.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News