Dzeko ke Roma Akan Bergantung pada Transfer Romagnoli

Dzeko ke Roma Akan Bergantung pada Transfer Romagnoli
Edin Dzeko

jpnn.com - AS Roma dikabarkan menyerah dalam memburu penyerang Manchester City, Edin Dzeko. Mereka dikabarkan kesulitan memenuhi harga yang diminta City.

Meski begitu, kabar ketertarikan itu tak lantas lenyap begitu saja. Roma dikabarkan dapat menaikkan jumlah penawaran hingga 23 juta euro jika mereka bisa menjual Alessio Romagnoli seharga 25 juta euro.

Dilansir dari laman Football Italia, pembicaraan antara Roma dan City berakhir kemarin ketika penawaran Roma sebesar 15 juta euro jauh lebih rendah dari permintaan City sebesar 30 juta euro ditambah bonus. Sementara itu Sky Sport Italia melaporkan, kedua klub rupanya melanjutkan 

pembicaraan untuk mencari kemungkinan merapatkan perbedaan nilai permintaan dan penawaran itu. Roma dapat membayar 23 juta Euro plus bonus bagi pemain timnas Bosnia itu. Namun ada masalah lain yang muncul.

Manchester City ingin pembayaran dipenuhi dalam dua tahun sementara Roma ingin menyicilnya selama empat tahun.

Kunci mendatangkan Dzeko bagi Roma adalah jika mereka sepakat menjual Romagnoli ke Milan, meski Roma kembali menolak proposal Milan seharga 25 juta Euro.

Di tempat lain, Sinisa Mihajlivic mengonfirmasi timnya akan mencoba untuk merekrut bek 20 tahun itu. Jadi dalam waktu dekat, Milan kemungkinan akan mengajukan penawaran sebesar 27 jura Euro.

Dengan negosiasi Dzeko yang diujung tanduk, Roma tampaknya bakal kesulitan menolak penawaran itu. 

AS Roma dikabarkan menyerah dalam memburu penyerang Manchester City, Edin Dzeko. Mereka dikabarkan kesulitan memenuhi harga yang diminta City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News