Inilah Kronologis 'Bom Depok'

Inilah Kronologis 'Bom Depok'
Inilah Kronologis 'Bom Depok'
JAKARTA--Sebuah bunyi ledakan bom dengan radius 600 meter terjadi pada Sabtu malam (8/9) pukul 21.27 Wib di Jalan Nusantara RT 04 RW 013 Nomor 63 Kelurahan Beji Kecamatan Beji tepatnya di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara.

Peristiwa ledakan ini mengakibatkan tiga korban luka. Dua di antaranya adalah warga yang bertempat tinggal di belakang tempat kejadian, Mulyadi Tofik Hidayat dan Febri Bagus Kuncoro. Mereka mengalami luka ringan. Sementara satu orang lagi Mr. X, identitasnya masih diselidiki mengalami luka berat karena tangannya patah dan menderita 70 persen luka bakar di tubuhnya.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Jalan Margonda Raya, lalu pada pukul 03.00 Wib korban dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Anang Iskandar melalui pesan singkat pada wartawan, Minggu (9/9) pagi.

Mulyadi Tofik adalah salah satu saksi korban yang mengetahui kronologis sebelum peristiwa ledakan tersebut terjadi. Menurut Tofik yang telah diperiksa polisi, sebelum kejadian ia baru saja pulang dari tempat kerjanya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur pukul 21.00 WIB.

JAKARTA--Sebuah bunyi ledakan bom dengan radius 600 meter terjadi pada Sabtu malam (8/9) pukul 21.27 Wib di Jalan Nusantara RT 04 RW 013 Nomor 63

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News