Inilah Kronologis Penggerebekan Perwira Bareng Ibu Bhayangkari di Hotel

Inilah Kronologis Penggerebekan Perwira Bareng Ibu Bhayangkari di Hotel
Inilah Kronologis Penggerebekan Perwira Bareng Ibu Bhayangkari di Hotel. Foto INT

jpnn.com, KENDARI - Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Tenggara melakukan penggerebekan di kamar 527 di salah satu hotel di Kota Kendari.

Penggerebekan itu dilakukan atas informasi dugaan cinta terlarang yang terbina antara perwira H dengan ibu Bhayangkari Polda Sultra berinisial PWA.

Di media sosial, kabar penggerebekan sudah menyebar. Akun Alqadrie Abee di Facebook bahkan mengunggah informasi bahwa oknum perwira berinisial H dibekuk.

Disebutkan pula bahwa informasi adanya dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi Maret 2017. Kasubbid Paminal yang mendapat perintah melakukan penyelidikan.

Mendengar perwira H hendak datang ke Sultra, Propam Polda Sultra mempersiapkan diri. Tim yang dibentuk menyewa kamar yang bersebelahan dengan kamar yang sudah dipesan Perwira H.

Perwira H tiba di Bandara Halu Ole dan dijemput PWA pada Minggu, 23 Juli 2017. Setelah mengantar ke hotel, PWA kemudian balik pulang.

Keesokan harinya, Senin, 24 Juli 2017 sekira pukul 15.30 WITA, Perwira H diketahui masuk ke kamar hotel bareng PWA.

Selang beberapa menit, kesempatan itulah dipergunakan anggota Subbid Paminal pada Bid Propam Sultra menggerebek.

Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Tenggara melakukan penggerebekan di kamar 527 di salah satu hotel di Kota Kendari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News