Beginilah Posisi Istri Polisi & Mantan Pacar di Kamar Hotel saat Digerebek Suami, Hmmm

Beginilah Posisi Istri Polisi & Mantan Pacar di Kamar Hotel saat Digerebek Suami, Hmmm
EP, istri Bripda Ade Pratama yang digerebek bersama mantan kekasihnya di kamar hotel bintang lima di Palembang. Foto: dokumentasi Polsek Ilir Barat I.

jpnn.com, PALEMBANG - Mbak EP (23) yang istri polisi tak bisa mengelak dari tuduhan perselingkuhan saat digerebek suaminya, Bripda Ade Pratama (24), anggota Polres Banyuasin.

EP digerebek suaminya itu di sebuah hotel bintang lima di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada (30/8/2022) malam.

Beginilah Posisi Istri Polisi & Mantan Pacar di Kamar Hotel saat Digerebek Suami, HmmmSeorang istri polisi berinisial EP saat digerebek suaminya di salah satu kamar hotel bintang 5 di Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co
.
Kapolsek Ilir Barat (IB) I Kompol Roy Tambunan membeber detik-detik istri polisi dan pria selingkuhannya, MI (24) digerebek oleh Bripda Ade bersama anggota polsek.

Awalnya, Bripda Ade pada Selasa malam itu menghubungi pihak Polsek IB I.

"Ketika anggota datang, suaminya sudah di TKP. Jadi, kami hanya mendampingi saja," ungkap Kompol Roy kepada wartawan, Kamis (1/9).

Bagaimana posisi Mbak EP dan MI selingkuhannya itu saat digerebek?

Menurut Roy, EP saat itu sedang berduaan dengan MI yang merupakan anak seorang kepala desa. Pria itu sebenarnya mantan pacar istri polisi itu.

Ketika petugas menggerebek kamar hotel, keduanya terlihat lemas dan kelelahan.

Kompol Roy Tambunan membeber posisi istri polisi dan mantan pacar di kamar hotel saat digerebek oleh sang suami, Bripda Ade Permana. Mereka tak bisa mengelak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News