Inilah Kronologis Suami yang Sembelih Istrinya hingga Tewas

Inilah Kronologis Suami yang Sembelih Istrinya hingga Tewas
Kades Tanjung Aur 1, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, saat menunjukan tempat mayat korban yang dibuang pelaku. Foto IRUL/BE/jpg

jpnn.com - BENGKULU - Sebelum pembunuhan sadis itu terjadi, sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (1/6), pelaku IR (35) bersama istrinya Sri (28), sedang berada di dalam rumah, sementara anak mereka Fe (9), nonton di rumah tetangga.

Pelaku dan istrinya terlibat pertengkaran. Belum diketahui penyebab pertengkaran. Kemudian pelaku mengambil pisau lalu menggorok leher istrinya. Selain itu, pelaku juga menyayat tubuh korban yang lain.

Mengetahui istrinya tewas, pelaku kemudian membungkus mayat istrinya menggunakan kain panjang dan kemudian dibungkus lagi dengan palstik hitam.

Pelaku membuang mayat istrinya ke belakang rumah dekat kandang kambing. Selanjutnya membersihkan diri darah istrinya lalu pergi menjemput anaknya yang sedang menonton di rumah tetangga.

Pelaku menidurkan anaknya hingga terlelap, setelah itu ia pergi menggunakan sepeda motor. Pukul 1.00 WIB, Kamis (2/6), pelaku menghubungi keluarganya di Kecamatan Kedurang, Bengkulu Selatan, mengabarkan kalau dia telah membunuh istrinya.

Pihak keluarga pelaku menghubungi keluarga korban dan Polsek Tanjung Kemuning. Pihak kepolisian dan keluarga korban langsung ke rumah pelaku. Namun di dalam rumah, polisi hanya menemukan anak pelaku dan korban sedang tertidur.

Polisi kemudian menemukan bercak darah di dinding rumah korban dan menemukan mayat korban di dekat kandang kambing, terbungkus kain dan kantong plastik. (618/jpnn)

BENGKULU - Sebelum pembunuhan sadis itu terjadi, sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (1/6), pelaku IR (35) bersama istrinya Sri (28), sedang berada di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News