Motif Suami Gorok Istri Diduga Gara-gara Cemburu

Motif Suami Gorok Istri Diduga Gara-gara Cemburu
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BENGKULU - Pembunuhan sadis terhadap Sri binti Johan Mak Cik, 28, masih terus diselidiki Polres Kaur, Bengkulu. Pelaku yang tidak lain adalah suaminya sendiri, IR, 35, masih dalam pengejaran polisi.

Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto SIK, mengatakan motif pembunuhan tersebut hingga kini belum diketahui. 

“Kita belum bisa menyimpulkan motif pelaku membunuh istrinya. Sekarang kita masih mengejar tersangka,” jelas Kapolres.

Namun informasi beredar, motif pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu tega menggorok leher istrinya, diduga karena cemburu. 

“Mungkin penyebabnya karena cemburu, kalau masalah ekonomi tidak mungkin karena keluarga itu orang lumayan berada,” ujar Ipriyanto, Ketua BPD kepada Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Polisi masih meminta keterangan dari berbagai saksi. Sebab, waktu kejadian itu memang tidak ada yang melihat satupun. “Karena anak korban waktu itu tidak ada di rumah,” ujar Kepala Desa (Kades) Tanjung Aur 1, Sapto Darmo.

Menurut Sapto, informasi itu sampai ke polisi dari keluarga pelaku. Soalnya tak lama setelah membunuh istrinya, pelaku menghubungi salah satu keluarganya di Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan untuk memberitahu pembunuhan itu.

Setibanya di TKP, polisi melihat bercak darah dan menemukan mayat korban di belakang rumah dalam kedaan terbungkus plastik. Dari hasil identifikasi IGD RSUD Kaur, ditemukan sejumlah luka sayatan di leher, muka, tangan badan dan belakang. Oleh pihak keluarga saat ini korban sudah dimakamkan di TPU Desa Tanjung Aur 1.

BENGKULU - Pembunuhan sadis terhadap Sri binti Johan Mak Cik, 28, masih terus diselidiki Polres Kaur, Bengkulu. Pelaku yang tidak lain adalah suaminya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News