Inilah Nama Anggota DPR Terpilih dari Dapil Aceh I dan Aceh II

Inilah Nama Anggota DPR Terpilih dari Dapil Aceh I dan Aceh II
Inilah Nama Anggota DPR Terpilih dari Dapil Aceh I dan Aceh II

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik, secara resmi membuka rapat pleno terbuka penetapan kursi anggota DPR RI dan DPD RI periode 2014-2019, di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (14/5) Pukul 10.45 WIB.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Husni Kamil Manik mengatakan, rapat pleno akan diisi dengan dua agenda penting. Yaitu pembacaan penetapan kursi dan nama-nama calon terpilih anggota DPR dan DPD RI.

"Terima kasih kepada seluruh peserta pemilu dan masyarakat Indonesia yang sejak awal terus mengawal proses demokrasi. Rapat pleno penetapan kursi dan calon terpilih yang kita gelar hari ini merupakan tahapan ke sepuluh dari proses pemilu legislatif," katanya.

Usai memberi sambutan, Husni mulai membacakan nama-nama anggota DPR terpilih, dimulai dari daerah pemilihan Aceh I, Aceh II, dan secara berturut-turut hingga seluruh daerah pemilihan di Pulau Sumatera.

Pembacaan dilakukan secara bergantian oleh ketujuh komisioner yang ada. Namun karena memasuki jam makan siang dan memasuki waktu salat Zuhur, rapat ditunda.(gir/jpnn)

Inilah nama-nama anggota DPR RI periode 2014-2015 dari dapil Aceh I dan Aceh II:

1.Bachtiar Aly (Partai NasDem)
2.Irmawan (PKB)
3.Nasir Djamil (PKS)
4.Salim Fakhry (Golkar)
5.Fadhlullah (Gerindra)
6.Teuku Riefky Harsya (Demokrat)
7.Muslim Ayub (PAN)
8.Zulfan Lindan (NasDem)
9.Tagore Abubakar (PDIP)
10.Firmandez (Golkar)
11.Khaidir (Gerindra)
12.Muslim (Demokrat)
13.Anwar Idris (PPP)

 


JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik, secara resmi membuka rapat pleno terbuka penetapan kursi anggota DPR RI dan DPD RI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News