Inilah Nama-nama yang Sudah Mencuat

Inilah Nama-nama yang Sudah Mencuat
Pilkada. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - TASIK –  Pilkada Kota Tasikmalaya digelar 2017 mendatang. DPC PPP Kota Tasikmalaya mulai melakukan pemetaan strategi agar bisa kembali menang.

“Kita ingin mengulang memori indah di tahun 2012, maka kita awali dengan konsolidasi memperkuat mesin partai,” ujar Wakil Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya H Jaka seperti diberitakan Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group).

Dikatakan, seluruh kader PPP saat ini sangat antusias menjelang pesta demokrasi tersebut. Hal itu terbukti dengan hadirnya seluruh elemen partai. ”Saya harap semua kader PPP bisa berjuang kembali untuk meyakinkan masyarakat bahwa kader PPP (H Budi Budiman) layak meneruskan tonggak pemerintahan,” ungkapnya.

Apalagi, kata dia, hampir semua janji politik H Budi Budiman di Pilkada 2012 telah terealisasikan dengan baik. ”Perjuangan masih belum tuntas, maka salah satu cara agar semua pembangunan bisa merata yakni dengan melanjutkan kepemimpinan saat ini,” terangnya.

Siapa yang akan menjadi pendamping H Budi Budiman di Pilkada 2017? Jaka mengungkapkan masih menggodok siapa yang layak disandingkan dengan inkumben tersebut. 

”Nanti ada mekanisme di tim, saat ini kita sedang invetarisir beberapa nama. Namun, belum disebut satu persatu,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya Agus Wahyudin SH MH menambahkan persiapan PPP menjelang 2017 sudah sangat siap dari mulai pengurus ranting sampai DPC akan berjuang keras memenangkan Pilkada. ”Kita  sudah bulat sekuat tenaga siap memenangkan kembali Pilkada,” ujarnya.

Sementara itu, PDIP Kota Tasikmalaya akan segera melakukan survei calon pasangan yang saat ini sudah muncul kepermukaan. “April ini kita akan survei, yang hasil surveinya nanti akan menjadi acuan DPP mengeluarkan rekomendasi,” ujar Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Dodo Rosada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News