Inilah Nama Pemain Garuda Muda di TC Akhir

Inilah Nama Pemain Garuda Muda di TC Akhir
Evan Dimas. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 sudah mengumumkan 23 pemain yang akan mengikuti TC Keempat atau terakhir Timnas U-23. TC rencananya akan dimulai pada 1 Maret mendatang di Jakarta.

Pengurangan sudah mulai dilakukan. Dari awalnya 27 pemain dipanggil di TC ketiga, kini hanya tersisa 23 pemain saja. Beberapa nama di antara yang dipanggil, memang ada yang muka baru di skuat Garuda Muda.(dkk/jpnn)

Ini 23 Nama Pemain Timnas U-23 :

Penjaga Gawang
Teguh Amirudin (Barito Putera), Ravi Murdianto (Mitra Kukar), M. Natsir Fadhil (Persib Bandung)

Bek
Andik Rendika Rama (Persela Lamongan), Abduh Lestaluhu (Persija Jakarta), Putu Gede Juni Antara (Persebaya Surabaya), Manahati Lestusen (Barito Putera), M. Zainuri (Persebaya Surabaya), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Rudolof Yanto Basna (Mitra Kukar), Sunny Hizbullah (Persiba Bantul)

Gelandang
Paulo Sitanggang (Barito Putera), Evan Dimas Darmono (Persebaya Surabaya), Wawan Febrianto (PBR), Adam Alis Setyano (Persija Jakarta), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Ahmad Noviandani (Arema Malang), Zulfiandi (Persebaya Surabaya), Ilham Udin Armaiyn (Persebaya Surabaya)

Striker
Antony Putro Nugroho (Barito Putera), Christovel M Sibi (Persipura), Sutanto Tan (Bali United Pusam), Muchlis Hadi Ning (PSM Makassar)

 


TIMNAS U-23 sudah mengumumkan 23 pemain yang akan mengikuti TC Keempat atau terakhir Timnas U-23. TC rencananya akan dimulai pada 1 Maret mendatang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News